hello welcome to my world!!

Mengenai Saya

Foto saya
I am a bit selfish and I think sometimes a long time, and love Farhan Sayuti hahaha love 280 509

Rabu, 03 Maret 2010

sayang dia kebukti

makasih moncos elu udah percaya sama gue . bener dah gue sayang dan ga mau ke ilangan elu buat ke 2xnya dan gue betul-betul udah lupa sama orang jelek , item , idung gede , tengil , sok jagoan .

dan itu status buat ngejawab setatus orang tengil itu moncos sayang . gue ga marah ko elu nanya-nanya soal kecurigaan elu terhadap gue diantara gue dan orang tengil itu ke denisa .
gue tau elu sayang juga sama gue kan cos? buktinya elu curigaan sama gue

dulu emang gue masih ada rasa sama dia tapi gue nyadar moncos sayang . gue ga butuh dia dan dia udah cukup bikin hati gue ancur gue sekarang butuh elu gue SAYANG ELU MONCOS

makasih buat denisa udah ngebantu gue buat ngeberesin urusan ini . gue udah lega pas elu suruh telepon moncos . sekali lagi makasih den

Tidak ada komentar:

Posting Komentar