hello welcome to my world!!

Mengenai Saya

Foto saya
I am a bit selfish and I think sometimes a long time, and love Farhan Sayuti hahaha love 280 509

Selasa, 30 November 2010

KAYA BANGKE

ehem di sebutin ga yaaaa nama wali kelas gue~ yaudah deh namanya maria apaaa gitu (lemes)
dipanggilnya MACUL (tepuktangan)
saya nulis blog ini menumpahkan apa yang saya rasakan watu anda (macul) membentak saya di hadapan teman teman saya di 9i
oke saya hormatin anda tua di bandingkan dengan saya seeep
tapikan saya cuman nanya pelan pelan dan sopan kenapa anda bentang saya what the hell (?)
kan tadinya saya ingin bilang "ibu yang ulangannya tugas doang tapi lulus ga di remet kan,soal ini sama ulangan nilanya sama atau di beda bedain" gua baru ngomong gini "ibu yang nilainya tugas doang tapi lulus.........................." eeeeeeh anda macul langsung membentak saya. ga tau dweeeh dia ngomong apa ga ada koma seeeeeeeeeeeeeeeeh

kaka kelas bilang macul itu kaya bangke maunya duiiiiiiiiiiiiiiiiiit duiiiiiiiiiiiiiiiiiit melulu
tadi aja licik bener dia spiik spik buat remet mtk padahal mah buat bensin toyotanya ehhh iya masa coba permisa bayangkan photocopy 1 lembar berapa sih? terus kali 4 (yang remet 4x)
untungnya gue remet 2x doang
1 remet bayar 1000 coy gimana yang 4 weh,jadi 4000 kalau yang remet 20 oarang 20.000 waaaah masa photocopy 1000 sih 1 lembar coy. guru macem apa tuh ngejilat duit dari murid muridnya
harga diri anda kemana cul?????.....

3 komentar:

  1. yaampun firdi, gua gak nyangka lu bisa frontal begini , keyyen (bego, sesat banget gua) -_-" (Y)

    BalasHapus
  2. ah nanti bingung nih, mtk di rapor remed apa enggak, ualangan harian gua yang remed cuma satu, lks gua rata-rata diatas 8 semua, kalo ampe remed, parah sih..
    follow blog gua make acc google -_-"

    BalasHapus